Hari Armada ke 74, Lantamal IX Adakan Baksos Pelayanan KB dan Kehamilan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Hari Armada ke 74, Lantamal IX Adakan Baksos Pelayanan KB dan Kehamilan

AMBON - BERITA MALUKU. Guna memperingati Hari Armada RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2019. Lantamal IX, BKKBN Provinsi Maluku dan IBI Ranting Baguala Menyelenggarakan Bakti Sosial Kesehatan Pelayanan KB dan Kehamilan Bertempat di Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX, pada Selasa (3/11/2019) kemarin.

Dalam Sambutannya Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. melalui Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Dede Suhendrawan, S.T. menyampaikan TNI lahir dari rakyat dan tumbuh bersama rakyat, dan dalam pengabdiannya hanya untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara yang kita cintai bersama,  sehingga dalam pelaksanaan tugasnya TNI tidak dapat dipisahkan dari masyarakat dan komponen bangsa lainnya untuk itu silahturahmi dan hubungan baik yang selama ini tercipta harus selalu kita jaga dan kita tingkatkan.

Sedangkan tujuan digelar Baksos ini adalah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat sebagai bentuk wujud kepedulian sosial TNI AL pada umumnya dan Lantamal IX pada khususnya. Di sela-sela acara juga dilaksanakan serah terima cindera mata antara BKKBN Provinsi Maluku dan IBI Ranting Baguala sebagai simbol dan harapan bersama dalam menyehatkan Bangsa.

Terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan bantuannya sehingga acara ini dapat terlaksana. Kegiatan Baksos ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi kita bersama, terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Maluku. Turut hadir dalam kegiatan Kadiskes Lantamal IX, Kadispotmar Lantamal IX, Kepala BKKBN Provinsi Maluku, Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III, Ketua IBI Cabang Kota Ambon, Ibu-ibu Jalasenastri Lantamal IX dan ibu-ibu Jalasenastri Yonmarhanlan IX serta Ikatan Istri Pegawai Negeri Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 8017976247048068838
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang