Gubernur: Richard Rahakbauw Nantinya Diganti | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur: Richard Rahakbauw Nantinya Diganti

AMBON - BERITA MALUKU. Gubernur Maluku, Murad Ismail menegaskan, Richard Rahakbauw yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, nantinya akan diganti (PAW).

"Kelihatannya Richard Rhakbauw nantinya diganti, dari pusat sudah keluarkan surat, mereka sudah menyampaikan ke saya, tinggal kapan saya ada waktu, saya buat surat untuk kita melantik," ujar Gubernur kepada awak media usai penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang KPKNL Ambon, Senin (02/12/2019).

Ditanya siapa yang akan diganti, dirinya tidak mengetahui pasti.

Untuk diketahui berdasarkan informasi, yang akan menggantikan Richard Rahakbauw adalah Rasyid Latuconsina.

"Tidak tahu siapa yang dilantik, karena itu bukan partai saya, jadi saya tidak mau urusan partai lain. Yang penting saya sebagai Gubernur, apa yang diajukan partai itu, itu yang akan dilaksanakn," ucapnya.

"Tidak ada yang bisa melawan partai, walaupun keputusan MK, kalau partai pecat kamu, kamu mau apa, kalau kamu siap dipecat kamu lawan, walaupun dilawan sampai di dunia manapun bahkan di PBB kamu tidak bakalan menang," sambungnya.

Ditanya apakah DPD Golkar Maluku, telah mengajukan PAW Richard Rahakbauw, dirinya mengakui belum, kalau sudah diajukan berarti langsung diproses.

"Saya hanya menunggu ajuan dari mereka," jelasnya.

Ditanya ada intervensi darinya PAW Richard Rahakbauw, dirinya membantah hal tersebut.

"Ngapain Intervensi bukan urusan saya, saya ngga urus perut orang, saya hanya urusan untuk perut saya dan anak saya, untuk apa urusin orang," tandasnya.
Politik 7997264718798954831
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks