Komisi I DPRD Maluku Kunker ke Sejumlah Lembaga Yudikatif | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Komisi I DPRD Maluku Kunker ke Sejumlah Lembaga Yudikatif

AMBON - BERITA MALUKU. Komisi I DPRD Provinsi Maluku melakukan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah lembaga penegak hukum, yakni Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku maupun Kodam XVI/Pattimura.

"Jadi, tujuan dari kunker ini, hanya untuk bersilahturahmi dengan Pak Kajati, Kapolda dan Pangdam," kata Anggota Komisi I DPRD Provinsi Maluku, Alimudin Kolatlena kepada wartawan, di ruang Komisi I DPRD Provinsi Maluku, Kamis (21/11), sebelum melakukan kunker itu.

Menurutnya, kegiatan kunker yang dilakukan pihaknya juga sebagai bentuk perkenalan diri sejumlah anggota Komisi I yang baru saja dilantik pada 16 September 2019 lalu.

"Kunker ini untuk media perkenalan, karena periodesasi anggota DPRD yang baru. Kita tentunya harus membangun sinergitas dengan mitra maupun instansi-instansi vertikal termasuk didalamnya lembaga yudikatif yang ada di daerah ini," kata Kolatlena.

Saat disinggung mengenai kemungkinan Komisi I akan menanyakan sejumlah kasus korupsi yang saat ini mandek di tangan pihak kejaksaan maupun kepolisian, Kolatlena mengungkapkan, soal tersebut akan diagendakan dilain kesempatan, karena kunker ini hanya bersifat silahturahmi semata.

"Kalau untuk masalah itu (penanganan kasus korupsi), akan kita jadwalkan di agenda lain. Dan untuk kasus-kasus korupsi pasti akan kita pressure untuk segera dituntaskan," tandas dia.
Dewan 1322208291823054625
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang