Seleksi Sekda Maluku, Hadi dan Anthon Gugur di Administrasi | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Seleksi Sekda Maluku, Hadi dan Anthon Gugur di Administrasi

AMBON - BERITA MALUKU. Dari enam calon yang mendaftar dalam seleksi jabatan Seketaris Daerah (Sekda) Maluku, dua diantaranya dinyatakan gugur di tahapan seleksi administrasi.

Keduanya adalah, Kepala Biro Umum setda Maluku, Hadi Sulaiman dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Maluku, Anthon Lailosa.

Sedangkan empat calon yang lolos, yaitu Asisten III setda Maluku yang saat ini merangkap Penjabat sekda, Kasrul Selang, Kepala Dinas Kehutanan, Sadlie Lee, Kepala Dinas Sosial, Sartono Pining dan Mus Sangadji.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel), M.J. Sapteno mengatakan, Hadi Sulaiman dan Anthon Lailossa tidak lulus seleksi administrasi dikarenakan beberapa persyaratan adaministrasi tidak dipenuhi.

"Itu karena ada beberapa syarat yang tidak dipenuhi," ungkap Sapteno, melalui telepone, Senin (21/10).

Namun secara spesifiknya, Sapteno mengaku tidak hafal administrasi apa yang kurang sehingga Hadi Sulaiman dan Anthon Lailossa dinyatakan gugur.

Terpisah, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku, Jasmono mengatakan, tidak lolos keduanya dikarenakan berkas admintrasi yang dimasukan tidak lengkap.

Tahapan seleksi lanjut, kata Jasmono, yaitu Tes Kesehatan, Tes Kejiwaan, danTes Narkoba yang diagendakan pada 24 Oktober, disusul Seleksi Kompetensi Managerial dan Kompetensi Sosial Kultural pada 29 Oktober-1 November.
Pemprov 2253006203925748557
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang