Presiden Tiba di Ambon Malam Ini | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Presiden Tiba di Ambon Malam Ini

AMBON - BERITA MALUKU. Dari Kabupaten Kaimana dan Pegunungan Arfak, Papua Barat, Presiden, Joko Widodo, melanjutkan perjalan ke Ambon, Maluku.

Kepada awak media, Penjabat Seketaris Daerah Maluku, Kasrul Selang, sesuai jadwaL, Senin 28 Oktober 2019, pukul 19.45 WIT, Presiden bersama Istri, Iriana Joko Widodo melandas di Bandara International Pattimura dengan pesawat Kepresidenan, kemudian dengan berkendaraan menuju Hotel Santika Premiere Ambon, untuk beristirahat.

Keesokan, Selasa 29 Oktober 2019, pukul 05.00 WIT, Presiden dan Istri bersama rombongan, Sholat Subuh.

07.00 WIT Presiden beserta istri dan rombongan dengan berkendaraan menuju Universitas Darusalam Tulehu, kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, dilanjutkan dengan pertemuan terbatas dengan latupati, Raja dan Tokoh masyarakat Kab/kota terdampak.

Pukul 08.45 WIT, Presiden dan Istri bersama rombongan, melakukan kunjungan ke tenda pengungsi, Rumah Sakit Lapangan dipimpin oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail, Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal.

Setelah melakukan tinjauan, pukul 09.30 WIT, Presiden RI beserta ibu Hj. Iriana dan rombongan dengan berkendaraan menuju Bandara Internasional Pattimura.

Pukul 11.00 WIT, Presiden RI Bersama ibu Hj. Iriana dan rombongan lepas landas menuju Palu dengan menggunakan pesawat Kepresidenan.
Pemprov 2200595468297221161
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang