Presiden Janji Tahun Depan Kunjungi Saumlaki | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Presiden Janji Tahun Depan Kunjungi Saumlaki

AMBON - BERITA MALUKU. Setelah mengunjungi pengungsi bencana Gempa, di Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Presiden RI, Joko Widodo juga berjanji akan kembali mengujungi Maluku, tepatnya di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) di tahun 2020.

Hal ini disampaikan, Bupati KKT, Petrus Fatlolon kepada awak media, di Bandara International Pattimura Ambon, Senin (29/10/2019).

Dikatakan, janji untuk mengunjungi KKT disampaikan langsung oleh Presiden pada rapat, yang berlangsung di lantai 15 hotel Santika, Ambon, Minggu (28/10/2019), yang mulai dari pukul 21.00 - 22.30 WIT, turut dihadiri Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Kepala BNPB, Doni Monardo, Gubernur, Murad Ismail, Wakil Gubernur, Barnabas Orno, dan Bupati/Walikota se-Maluku.

"Dalam rapat tersebut, dua kali beliau menjanjikan ke saya untuk mengunjungi KKT, pertama kali ketika mau foto, dan kedua kali ketika jabat tangan untuk pamitan, pak Presiden katakan Pak Bupati tahun depan saya datang ke Saumlaki," ungkapnya.

Dirinya mengutarakan, kunjungan ke KKT, salah satunya untuk memastikan persiapan daerah menyambut beroperasinya Blok Masela.

"Yang pasti Presiden RI sudah berjanji akan mengunjungi KKT," tandasnya. 
Daerah 6210036409899600075
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang