Lantamal IX Terima Bimbingan Teknis Penilaian Risiko dan Pembangunan Zona Integritas Itjen TNI di Wilayah Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Terima Bimbingan Teknis Penilaian Risiko dan Pembangunan Zona Integritas Itjen TNI di Wilayah Maluku

AMBON - BERITA MALUKU. Pangakalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon telah menerima TIM Markas Besar TNI melaksanakan Bimbingan Teknis Penilaian Risiko dan Pembangunan Zona Integritas Itjen TNI di Wilayah Maluku TA. 2019. Kegiatan terpusat di Gedung Manggalaloka Lantamal IX, Jumat (27/09/2019).

Dalam amanatnya Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, ST, MM, menyampaikan bahwa kita patut bersyukur karena bisa melaksanakan Bimtek sehingga ilmunya sudah kita dapat semua serta dipraktekkan bersama. Kedepan pihaknya akan semakin lebih baik karena konsekuensi dari kita mendapat penilaian dari BPK itu wajar tanpa pengecualian artinya kita harus kembali berusaha lebih keras.

Lebih lanjut dikatakan, setelah peserta mengikuti kegiatan Bimtek segera dan sosialisasikan di satuan masing - masing, terpadu terus untuk meningkatkan kinerja, kompetensinya sehingga terbebas dari praktek perbuatan yang bertentangan dengan sasaran reformasi birokrasi serta dapat meningkatkan profesionalitas, tanggung jawab dalam menjalankan setiap tugas dan fungsi yang diemban terbebas dari perilaku KKN dalam segala hal.

Pada kesempatan tersebut dibacakan sambutan Itjen TNI oleh Kolonel Kav Ade Wihanto yakni memberikan penghargaan yang setinggi - tingginya dan ucapan terima kasih kepada Danlantamal IX serta para peserta Bimtek atas segala dukungan perhatian dan kerjasama yang baik selama kegiatan Bimtek sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu,  diharapakan kegiatan Bimtek ini menjadi satu langkah konkrit bagi TNI sebagai pengendali mutu dan seluruh satker TNI sebagai pelaksana reformasi birokrasi untuk bersama-sama menyelenggarakan program reformasi birokrasi di lingkungan TNI dan menyelaraskan dengan program reformasi birokrasi nasional sesuai pokok-pokok kebijakan panglima TNI.

Hadir dalam kegiatan Irum Itjen TNI Laksamana Pertama Bambang Wiratama, Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono, Dirum Itdam XVI/PTM, Para Asisten Danlantamal IX, Perwkilan Lanud Pattimura, Dansatrol Lantamal IX serta Para peserta Bimtek dari TNI (Angkatan Darat,  Angkatan Laut,  Angkatan Udara) di wilayah Maluku.  (DISPEN LANTAMAL IX).

TNI-Polri 7879898524011070853
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang