Lantamal IX Gelar Upacara Hari Olahraga NasionalLantamal IX Gelar Upacara Hari Olahraga Nasional | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Gelar Upacara Hari Olahraga NasionalLantamal IX Gelar Upacara Hari Olahraga Nasional

AMBON - BERITA MALUKU. Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke 36 Tahun 2019 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX  (Lantamal IX) Ambon melaksanakan Upacara dilapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IX, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wadan Kolonel Marinir Supriyono dan sebagai Komandan Upacara (Danup) Mayor Laut (KH) Rein Wilhelm Leimena, Senin (09/09/2019)

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan oleh Inspektur Upacara diantaranya, tema Haornas tahun 2019 "ayo olahraga, dimana saja, kapan saja". Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

“Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani tetapi juga rohani dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan bapak presiden tentang revolusi mental serta SDM unggul Indonesia maju,” ungkapnya.

Selain itu, juga disampaiakan ucapan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 36 semoga kedepan semua warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan posisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar.

Hadir dalam kegiatan para Asisten Danlantamal IX, para Kasatker, Pasukan Ton gabungan Pamen dan Pama, Kompi Bintara, Kompi Tamtama serta Kompi PNS Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 4959931329621428170
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks