Selasa Besok, Gubernur Maluku Lantik Pejabat Eselon II | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Selasa Besok, Gubernur Maluku Lantik Pejabat Eselon II

AMBON - BERITA MALUKU. Direncanakan, Selasa 23 Juli 2019, akan dilangsungkan pelantikan pejabat eselon II, dilingkup pemerintah provinsi Maluku.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Gubernur Maluku, Murad Ismail, tidak memberikan kepastian terkait hal tersebut.

"Kayaknya begitu. Jadi sesuatu yang belum terjadi itu jangan bicara sekarang. Nanti besok kalau terjadi baru kau tanyakan," ujar Gubernur Maluku, Murad Ismail kepada awak media, di Islamic Center, Waihaong, Ambon, Senin (22/07/2019).

Ditanya mengenai nama-nama pejabat yang akan dilantik, mantan Dankor Brimob Polri ini mengungkapkan, belum mengetahui pasti.

"Nanti besok saja, kalau sekarang saya saja tidak tahu siapa-siapa," tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Energo Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Maluku, Matha Nanlohy mengungkapkan, telah mendapat undangan.

"Iya, saya telah mendapatkan undangan untuk besok dilantik," ucapnya.

Dari informasi yang di dapat, pelantikan akan berlangsung di lantai tujuh kantor Gubernur, pukul 10.00 WIT. Ada 11 pejabat eselon II yang dilantik, baik itu mengisi kekosongan jabatan yang masih di jabat Pelaksana Tugas, ada juga yang diganti.

Ke 11 pejabat tergeser dari jabatannya, diantaranya Kepala Dinas ESDM, Martha Nanlohy, Kepala BPKAD Lutfi Rumbia, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Saleh Thio.
Pemprov 1973593106117696095
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang