Satgas Yonif RK 136/TS Gotong Royong Bangun Rumah Pastori di Desa Aboru | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Satgas Yonif RK 136/TS Gotong Royong Bangun Rumah Pastori di Desa Aboru

AMBON - BERITA MALUKU. Warga Aboru, Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (25/Juni/2019), bersama Prajurit TNI melaksanakan gotong royong membangun Rumah Pastori Jemaat GPM Aboru, hal itu sebagai wujud kebersamaan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan gotong royong ini sebelumnya sudah dilaksanakan sejak satu minggu yang lalu, diawali dari pembersihan lahan yang akan dibangun lalu dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama oleh Ketua Klasis Pulau Lease Bapa Pendeta M. Tomasoa, Ketua Majelis Jemaat GPM Aboru Ibu Pendeta Tely Patiwael, Sth, Pendeta Jemaat GPM Aboru Ibu Pendeta H. Mailoy MTh, Vikaris Jemaat Aboru Ibu C. Wattimanela MTh, Bapa Raja Aboru Marten Sinay dan Para Penetua dan Pengurus Jemaat GPM Aboru pada hari senin tanggal 24 Juni 2019,“ ucap Danpos Aboru Letda Inf Jones Marbun.

“Sebagai Satgas yang berada di Desa Aboru kami merasa terpanggil untuk turut membantu dan bekerjasama dengan warga guna menyelesaikan pembangunan Rumah Pastori tersebut, Rumah Pastori itu sendiri dibangun guna mendukung pelayanan bagi jemaat Gereja GPM di Desa Aboru,” sambungnya.

“Pada kesempatan ini kami selaku Satgas Yonif RK 136/TS mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan pengurus Gereja GPM Aboru yang telah menerima keberadaan kami, sehingga kami dilibatkan dalam pekerjaan yang mulia ini” tutupnya.

Di waktu yang sama, Frans Usmani selaku Penatua Gereja GPM Aboru mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Satgas Yonif RK 136/TS yang selama ini sudah bersedia membantu kami membangun Rumah Pastori.

“Keberadaan bapak-bapak TNI di desa kami bukan hanya memberikan rasa aman bagi kami namun mampu memberikan bentuk Karya Bakti seperti pembangunan Rumah Pastori Jemaat GPM Aboru ini,” kata Frans.

“Kami selaku warga Aboru berharap kiranya kerjasama yang baik ini dapat terus berlangsung, sehingga keberadaan pos Satgas di Desa Aboru ini memberikan dampak yang baik bagi seluruh warga Desa Aboru,” harapnya.
TNI-Polri 356674576148548916
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks