Pangdam XVI/Pattimura Silaturahmi Dan Shalat Jumat Bersama Jamaah Masjid Al-Munawar Ternate | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pangdam XVI/Pattimura Silaturahmi Dan Shalat Jumat Bersama Jamaah Masjid Al-Munawar Ternate

TERNATE - BERITA MALUKU. Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq melaksanakan silaturahmi dan shalat jumat bersama jamaah Masjid Al Munawar Kota Ternate, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh 5.000 orang jamaah itu, diawali dengan pelaksanaan shalat Jumat secara berjamaah yang dipimpin oleh imam masjid Al Munawar berlangsung khidmat.

Pangdam XVI/Pattimura usai pelaksanaan shalat jumat dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat terutama usai pelaksanaan putusan sidang sengketa Pilpres yang telah dilaksanakan, bawha sudah saatnya kita kembali bersatu bersama-sama sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia maupun Maluku Utara agar berkontribusi nyata guna kemajuan Negara dan daerah.

Usai rangkaian silaturahmi, Pangdam juga menyempatkan diri untuk bersalam-salaman dengan para jamaah bahkan ada diantaranya yang meminta swafoto bersama, dan masyarakatpun sangat senang dapat berinteraksi dan bertatap muka bersama orang nomor satu di Kodam Pattimura tersebut, ujar Rosehan salah seorang warga kepada awak media ini. (Penrem 152)
TNI-Polri 1286694479745500706
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks