Bangun Sinergitas, TNI - Polri di Ambon Bersepeda Santai | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Bangun Sinergitas, TNI - Polri di Ambon Bersepeda Santai

AMBON - BERITA MALUKU. Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq, Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M bersama PJU Kodam XVI/Pattimura dan PJU Polda Maluku bersama sekitar 100 orang peserta melaksanakan kegiatan Sepeda santai atau Gowes mengitari kota Ambon dan sekitarnya, Selasa (25/6/2019).

Sepeda santai ini mengambil Star dari depan Mess Pattimura melalui rute Batu Merah (Bawah), JMP (bawah), Halong, ACC, Mako Yonif 733 (Pitstop), Patung Dr. Leimena, JMP, MCM dan Finish di Lapangan Polda Tantui.

Kegiatan olah raga bersepeda ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri, khususnya Kodam XVI/Pattimura dengan Polda Maluku, selain itu juga untuk menjaga soliditas diantara kedua institusi dalam rangka membangun kebersamaan baik dalam menjalankan tugas pokok masing-masing institusi maupun dalam menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Maluku. (Pendam16)
TNI-Polri 2973887068652140936
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks