Rumkital dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX Jalin Kerjasama dengan Akper Rumkit dr. Latumeten | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Rumkital dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX Jalin Kerjasama dengan Akper Rumkit dr. Latumeten

AMBON - BERITA MALUKU. Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX Letkol Laut (K) dr. Ali Setiawan, Sp.B., menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Akademi Keperawatan Rumkit TK. III Dr. Latumenten yang diwakili  Ka Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Akper Rumkit TK. III Latumenten Ambon Frans Wenno. Kegiatan bertempat di Kantor Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX, Rabu (22/05/2019).

Pada kesempatan tersebut Karumkital dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX menyampaikan bahwa personil kami selalu siap kapan saja untuk memberikan materi dan praktik kesehatan bahari kepada Mahasiswa Akper Rumkit TK. III Latumenten Ambon.

Perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk mengatur aspek organisasi, personil dan uraian tugas, sarana dan prasarana kegiatan serta penggolongan efesiensi dan efektifitas terlaksananya tugas. Hal ini juga wujud Rumkital dr.  F. X.  Suhardjo Lantamal IX untuk bertekad, berkomitmen dan bekerja sama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Dalam MoU tersebut kedua belah pihak menyatakan bahwa telah tercapai kesepakatan tentang keputusan bersama untuk menjalin kerjasama untuk memberikan materi dan praktik kesehatan bahari untuk Tri Dharma Perguruan Tingi yang dimana merupakan salah satu tujuan pencapaian yang harus dilakukan oleh perguruan tinggi tersebut.

Direktur Akper Rumkit Tingkat III Latumenten Ambon Deden Muhamad Hidayat, S.Si,Apt yang saat menyerahkan MoU diwakili Ka Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Akper Rumkit Tingkat III Latumenten Ambon mengatakan bahwa kerjasama ini dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, karena setiap perguruan tinggi haruslah melahirkan orang – orang yang memiliki semangat juang yang tinggi, diri yang selimuti pemikiran – pemikiran yang kritis, kreatif, mandiri, inovatif. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6750800259161113481
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks