Pemilu 2019 Sukses, DPRD Maluku Apresiasi Sejumlah Pihak | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pemilu 2019 Sukses, DPRD Maluku Apresiasi Sejumlah Pihak

Constansius Kolatfeka
AMBON - BERITA MALUKU. Komisi A DPRD Provinsi Maluku memberikan apresiasi positif kepada sejumlah pihak, lantaran Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di Provinsi Maluku berjalan sukses, aman dan damai.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap aparat keamanan baik TNI maupun Polri dalam menjaga keamanan Pemilu serentak 2019 yang baru saja digelar beberapa waktu lalu," kata Wakil Ketua Komisi A DPRD Provinsi Maluku, Constansius Kolatfeka saat dihubungi via seluler, Sabtu (25/5) kemarin.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Maluku yang telah menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 lalu, dan semua berjalan dengan lancar.

Menurut Kolatfeka, suksesnya pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 lalu, berkat pengamanan dari Polda Maluku, dan Kodam XVI/Pattimura beserta instansi terkait lainnya.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada aparat pengamanan yang bertugas dalam pengamanan Pileg dan Pilpres 2019," ujarnya.

Untuk itu, dia menghimbau masyarakat Maluku untuk tetap terus menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

“Terima kasih juga kepada penyelenggara Pemilu, baik KPU dan Bawaslu yang telah bekerja dengan baik mensukseskan Pemilu ini,” kata Kolatfeka.
Dewan 4425450723335474965
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks