Jelang Idul Fitri, Kodam Pattimura Peduli Melalui Bazar Sembako Murah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Jelang Idul Fitri, Kodam Pattimura Peduli Melalui Bazar Sembako Murah

AMBON - BERITA MALUKU. Jelang Idul Fitri 1440 H/Tahun 2019, Kodam XVI/Pattimura mengadakan bazar sembako murah, bertempat di Lapangan Makodam XVI/Pattimura yang dibuka langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Rabu (29/5/2019).

Kegiatan bazar murah ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Pimpinan dalam hal ini Pangdam XVI/Pattimura kepada Prajurit dan keluarganya serta masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, karena menjelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar tradisional mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada berbagai pihak yang sudah berpartisipasi, berupaya, dan bekerja sama dalam menyelenggarakan kegiatan bazar sembako murah yang sangat bermanfaat bagi anggota Kodam sendiri maupun bagi masyarakat sekitar.

Tujuan diadakannya bazar menurut Pangdam adalah untuk membantu meringankan beban belanja, dalam rangka menghadapi Lebaran/Idul Fitri yang sebentar lagi akan datang. Sembako dan kubutuhan pokok lain yang dijual di bazar ini lebih murah bila dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran.

“Untuk itu manfaatkanlah kesempatan bazar sembako murah ini dengan sebaik-baiknya. sesuai dengan keperluan yang di butuhkan,” ucap Pangdam.

Seusai memberikan sambutan, Pangdam secara resmi membuka bazar murah, dilanjutkan dengan peninjauan stan-stan. Sebelumnya Bank Artha Graha Peduli dan Bank Mandiri berkesempatan menyerahkan secara simbolis pembagian paket sembako untuk anggota Kodam XVI/Pattimura.

Bazar murah tersebut didukung oleh 9 stan, diantaranya Bank Artha Graha Peduli yang menyediakan 2000 paket sembako murah, stan satuan-satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura yang juga menyediakan paket sembako, stan pakaian muslim dengan harga terjangkau, serta perusahaan minuman ringan. Diakhir acara juga ada pembagian door prize. (Pendam16)

TNI-Polri 9061770997041893853
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang