Pangdam XVI/Pattimura Pimpin Sidang Parade Tingkat Daerah CalonTamtama TNI AD | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pangdam XVI/Pattimura Pimpin Sidang Parade Tingkat Daerah CalonTamtama TNI AD

AMBON - BERITA MALUKU. Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura, melaksanakan Sidang Parade Tingkat Daerah Calon Tamtama Prajurit Karier (Cata PK) TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran (TA) 2019. Kegiatan tersebut dipimpin Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq bertempat di Aula Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya, Ambon, Kamis (04/04/2019).

Pangdam XVI/Pattimura didampingi para pejabat teras, panitia dan tim penguji, menyeleksi para calon prajurit berlevel kepangkatan Tamtama. Mereka diuji dan dinilai secara teliti, mulai dari aspek administrasi, kesehatan, jasmani, hingga ilmu pengetahuan untuk mendapatkan calon prajurit yang benar-benar berkualitas.

Melalui proses seleksi, diharapkan para Cata yang akhirnya dinyatakan lulus, dapat mengikuti seluruh proses pendidikan dengan baik dan berhasil. Para peserta test yang telah mendaftarkan diri sebanyak 503 Orang yang dibagi dalam 7 Gelombang.

Dari hasil Sidang Parade Tingkat Daerah CalonTamtama TNI AD ini, diharapkan sebanyak 332 Orang akan diberangkatkan ke Pantokir Pusat (Panpus) untuk melanjutkan Seleksi di Rindam XVI/Pattimura.

Turut hadri pada kegiatan tersebut, Kasdam XVI/PTM Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P., Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Kolonel Inf Hartono, PJU Kodam XVI/Pattimura. (Pendam16)
TNI-Polri 4198008916072465664
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks