Dansatrol Lantamal IX Pimpin Pengukuhan Komandan Kal Panana 1-9-13 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Dansatrol Lantamal IX Pimpin Pengukuhan Komandan Kal Panana 1-9-13

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal IX Kolonel Laut (P) Bambang Wasito, S.E., memimpin secara resmi Pengukuhan Jabatan Komandan KAL Panana 1-9-13 Kapten Laut (P) William Alex Sondra, kegiatan dilaksanakan di Geladak KAL Panana 1-9-13, Senin (29/04/2019).

Dalam amanatnya Dansatrol Lantamal IX menyampaikan bahwa sebagai prajurit matra laut, berbagai tugas yang diembankan kepada kita adalah hal wajar dan wajib dilaksanakan. Tidak memandang tempat dan waktu, walupun tugas yang dibebankan terasa berat akan tetapi apabila dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab dan keikhlasan tentu tugas itu dapat dilaksanakan dengan baik.

Unsur dibawah Satrol Lantamal IX senantiasa dituntut kehadirannya dilaut, dalam rangka penegakkan hukum dilaut. Selaku Komandan Satrol Lantamal IX saya harapkan seluruh ABK baik Perwira, Bintara maupun Tamtama memberikan yang terbaik untuk KAL Panana 1-9-13 khusunya dan Negara pada umumnya. Kita harus sadar bahwa tantangan yang kita hadapi semakin berat, sejalan dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan. Profesionalisme adalah hal yang tidak dapat ditawar – tawar lagi. Kita harus mau terus belajar atau kita akan tertinggal jauh dari Negara – Negara lain.

Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat bertugas kepada Kapten Laut (P) William Alex Sondra, semoga dalam setiap tugas yang akan diembankan dapat terlaksana dengan baik bagi KAL Panana 1-9-13.

Hadir dalam kegiatan Komandan KAL Alkura Kapten Laut (P) Romi Iskandar Hasibuan , Komandan Kal Hutumuri Lettu Laut (P) Mariyono, Perwira, Bintara serta Tamtama dibawah jajaran Satuan Kapal Patroli Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

TNI-Polri 6879901051436976028
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang