Kasdam XVI/Pattimura Pimpin Upacara Awal Bulan Maret 2019 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kasdam XVI/Pattimura Pimpin Upacara Awal Bulan Maret 2019

AMBON - BERITA MALUKU. Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P bertindak sebagai Inspektur upacara awal bulan Maret 2019 yang diikuti oleh personil, baik militer maupun PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Lapangan Upacara Makodam XVI/Pattimura, Senin (4/3/2019).

Dalam upacara tersebut Kasdam menyampaikan bahwa, Kodam XVI/Pattimura baru saja menyelesaikan Rapim TNI-Polri dan Rapim Kodam XVI/Pattimura yang merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI yang telah dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Hasil evaluasi Rapim Kodam XVI/Pattimura di bidang personel data pelanggaran tahun 2018 mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun lalu, namun pelanggaran yang disebabkan oleh lakalalin masih meningkat, sedangkan di bidang operasi masih ada keterlambatan dalam pembuatan dan pengiriman produk”, kata Kasdam.

Kasdam juga menegaskan tentang kebijakan Bapak Kasad untuk setiap hari melaksanakan olahraga yang bertujuan selain untuk membina fisik juga memelihara kesehatan. (Pendam16)
TNI-Polri 4959397629268347206
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang