Penutupan Pertandingan Sepak Bola U-15 Antar Desa Pesisir Binaan Lantamal IX | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Penutupan Pertandingan Sepak Bola U-15 Antar Desa Pesisir Binaan Lantamal IX

AMBON - BERITA MALUKU. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon melaksanakan acara penutupan pertandingan sepak bola U-15 Antar Desa Pesisir Binaan Lantamal IX. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT Lantamal IX Tahun 2019, di Lapangan Sepak Bola Lantamal IX, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono sedangkan Komandan Upacara (Danup) Mayor Laut (KH) Paslan, Minggu (24/02/2019) kemarin.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang dalam amanatnya yang dibacakan Irup menyampaikan bahwa sejak dibuka pada tanggal 15 Januari 2019 lalu, maka seluruh rangkaian pertandingan Sepak Bola U-15 antar desa pesisir binaan Lantamal IX telah terlaksana dengan baik dan sukses. Secara pribadi saya sangat bangga, hal ini menunjukan bahwa potensi olahraga di Kota Ambon khususnya untuk anak usia dini semakin besar, mudah - mudahan bibit - bibit muda seperti ini bisa berbicara di tingkat daerah bahkan sampai ke tingkat nasional.

Tidak lupa saya mengucapkan selamat kepada kesebelasan yang meraih juara dan mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja keras melaksanakan turnamen ini dengan baik dan sukses, ini merupakan komitmen dari seluruh yang terlibat didalamnya, mudah - mudahan tahun depan akan kita buat event seperti ini dan lebih ditingkatkan lagi.

Lebih lanjut dikatakan, bagi tim yang mendapatkan juara boleh bergembira dan berbangga hati, namun jangan sampai berbangga diri karena tantangan kalian kedepan jauh lebih sulit dan berat untuk mempertahankan predikat sang juara tersebut. Kepada tim yang belum berhasil teruslah bersemangat, berlatihlah yang lebih giat lagi sehingga dapat meraih kemenangan pada event yang sama maupun pada event yang lainnya.

Adapun hasil kejuaraan sepakbola U-15 Juara pertama diraih kesebelasan Negeri Hitu, memperoleh piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000, Juara kedua dari kesebelasan Negeri Ureng, memperoleh piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000 dan Juara ketiga dari kesebelasan Negeri Morela, memperoleh piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000.

Hadir dalam kegiatan Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny.  Antongan Simatupang,  Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Para Kasatker jajaran Lantamal IX dan Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 282270789621148485
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks