Kantor Bapas Saumlaki Hampir Rampung | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kantor Bapas Saumlaki Hampir Rampung

SAUMLAKI - BERITA MALUKU. Pekerjaan Kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam waktu dekat ini sudah dipastikan rampung. Pasalnya, proyek pekerjaan kantor yang dibiayai dana APBN melalui pihak Kementerian Hukum dan Ham RI ini sudah dalam proses penyelesaian.

“Pekerjaan proyek Bapas ini dalam waktu dekat sudah selesai, terhitung dalam bulan ini (Februari 2019) rampung seratus persen,” kata Direktur Mega Anugrah, Lince Serin, Senin kepada media ini di Saumlaki (4/2/2019).

Perempuan ini mengaku tetap bertanggung jawab untuk menangani penyelesaian proyek pekerjaan Bapas Saumlaki hingga hampir rampung seperti saat ini. Kendati demikian, diakuinya dalam melaksanakan proyek tersebut terjadi sedikit keterlambatan akibat dipengaruhi kondisi cuaca yang tak bersahabat belum lama ini. Dan hal itu tak disengaja.

“Itu tak menjadi soal, karena  kami tetap merasa memiliki dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan ini. Sebab sebagai pihak ketiga yang dipercayakan Pemerintah kita harus betul-betul bertangung jawab untuk menyelesaikannya,” ujar Serin.

Diakuinya muncul kritikan dari beberapa pihak terkait dengan pekerjaan Bapas ini, Serin tak menampiknya malah dia memberikan apresiasi positif  terhadap kritikan dan masukkan yang dilontarkan. Sebab kata dia, dengan hal itu bisa memberikan dia dorongan positif untuk terus bersemangat menuntaskan pekerjaan dimaksud.
Yang jelas, kata dia, pihaknya tak mau teledor terhadap kepercayaan yang diberikan untuk menangani sebuah pekerjaan proyek pemerintah.

“Yang jelas kita bekerja professional dan selalu mengikuti aturan.  Dan kita telah berkomitmen dalam bulan Februari 2019 ini, pekerjaan Kantor Bapas sudah rampung seratus persen,” tandas perempuan tersebut.

Sementara itu, pantauan terhadap pembangunan fisik proyek ini di lapangan, sudah terlihat hampir rampung
dikerjakan. (EB)
Daerah 5674433645164212259
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang