Pangdam Pattimura Gowes Sambil Tinjau Aset Kodam di Wilayah Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pangdam Pattimura Gowes Sambil Tinjau Aset Kodam di Wilayah Ambon

AMBON - BERITA MALUKU. Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq melaksanakan kegiatan sepeda santai atau Gowes bersama dengan para Perwira dan Staf Kodam XVI/Pattimura sambil meninjau aset-aset Kodam XVI/Pattimura yang ada di sekitar Kota Ambon melalui rute Makodam - Batu Merah - JMP - Patung Leimena-Yonif R 733/Masariku  - Pompa Bensin Passo - Pantai Natsepa – Rindam XVI/Pattimura (cek point)- Lantamal IX/Ambon- JMP bawah – Brimob Tantui - Makodam (Finish), Pangdam meninjau tempat lokasi Aset Kodam XVI/Pattimura di Rindam XVI/Pattimura antara lain hanggar Helikopter, perumahan, barak, dan Satdik Secaba..

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Selasa (22/1/2019) menyebutkan, bersepeda sambil bekerja ini dilakukan Pangdam XVI/Pattimura dimulai dari dan finish di Makodam.

Tinjauan ini adalah untuk menjaga dan mengecek aset-aset Kodam XVI/Pattimura yang ada di sekitar Kota Ambon sehingga dapat terpelihara dengan baik  dan bisa dipakai untuk generasi berikutnya.

"Kegiatan olah raga bersepeda ini dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, ditengah rutinitas kerja, menjaga badan agar tetap sehat dan bugar perlu dilakukan. Salah satu caranya, dengan gowes,” ujar Pangdam.

Sambil meninjau Lokasi Aset Kodam XVI/Pattimura, Pangdam juga mengajak rombongan turun berjalan kaki keliling melihat situasi  dan kondisi bangunan saat ini. Tak lupa Pangdam menyempatkan diri untuk menyapa siswa-siswa yang ada di Lemdik Secaba Rindam XVI/Pattimura. 
TNI-Polri 5709842275079814108
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks