Kos-Kosan Lorong Buntu Ambon Ludes Dilalap Api, Diduga 1 Warga Tewas | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kos-Kosan Lorong Buntu Ambon Ludes Dilalap Api, Diduga 1 Warga Tewas

BERITA MALUKU - AMBON. Satu unit Kos-kosan yang berada di Lorong Buntu, RT 04 - RW 1, kelurahan Honipopu, kota Ambon, ludes dilalap api, Selasa (8/1/2018).

Kebakaran sekitar pukul 18.00 WIT itu, diduga akibat hubungan arus pendek. "Setahu saya, kebakaran ini akibat korsleting," ungkap salah satu warga yang menetap tak jauh dari lokasi kebakaran.

Selain meluluhkan bangunan hingga rata dengan tanah, api juga nyaris membakar satu bangunan bertingkat di sampingnya.

Beruntung, api yang sempat membesar hingga membuat asap pekat ke langit itu dapat dipadamkan oleh warga, sehingga tidak merambat ke bangunan lain di sekitarnya.

2 buah unit pemadam kebakaran (Damkar) milik pemkot Ambon, tampak tiba di lokasi kebakaran sekitar pukul 18.32 WIT.

Dari keterangan warga, 1 orang warga, Bintang (6), diduga terjebak di dalam bangunan, namun hingga berita diturunkan, belum ada keterangan pihak berwajib terkait adanya korban itu.

Dari pantauan media ini, tampak keluarga Bintang histeris, mereka sangat yakin kalau Bintang benar-benar menjadi korban, karena hingga api mulai membesar, Bintang tidak sempat diselamatkan.

"Beta tau dia jadi korban, karena saat api membesar, Bintang seng bisa katong selamatkan," tutur Karnita, ibu korban.
Peristiwa 8209411551467840799
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks