Prada Fajar Subkhan Berhasil Raih Medali Emas Pertama untuk Kontingen Pattimura | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Prada Fajar Subkhan Berhasil Raih Medali Emas Pertama untuk Kontingen Pattimura

BERITA MALUKU. Sejak bergabung dalam kontingen Yong Moodo Kodam XVI/Pattimura, Prada Fajar Subkhan yang merupakan prajurit Yonif RK 732/Banau terus berusaha keras dan berlatih untuk meraih yang terbaik pada ajang kejuaran Nasional (Kejurnas) bela diri Yong Moodo Piala Kasad ke-8 tahun 2018 yang berlangsung di GOR Praja Raksaka, Kepoan, Denpasar, Bali.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Rabu (28/11/2018) menyebutkan, atas upaya kerja keras dan semangat yang pantang menyerah, akhirnya Prada Fajar Subkhan masuk babak Final dan berhasil memperoleh medali emas pada kelas -65 kg putra, setelah menumbangkan atlit dari satuan Kopassus atas nama Muhammad Iqbal dengan skor 8-6.

Selain Prada Fajar Subkhan yang berhasil menyumbangkan medali emas, kontingen Yong Moodo Kodam XVI/Pattimura lainnya juga menyumbangkan 3 (tiga) medali diantaranya  1 (satu) medali Perak atas nama Pratu Mario dari Yonif 734/SNS pada kelas -85 kg setelah pada babak Final kalah dari Jedi Maruli atlet dari Kodam I/BB  dan 2 (dua) medali Perunggu atas nama Kopda Franklen Mahulette dan Praka Alexander Inoan masing-masing dari satuan Yonif Raider 733/Masariku.

Pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bela diri Yong Moodo Piala Kasad ke-8 tahun 2018 masih berlangsung hingga tanggal 30 November besok, dan diharapakan semoga atlet Kodam XVI/Pattimura dapat menyumbangkan medali untuk mengharumkan nama Kodam XVI/Pattimura. 
TNI-Polri 2738186832849073222
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks