Personel Lantamal IX Antusias Ikuti Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Personel Lantamal IX Antusias Ikuti Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas

BERITA MALUKU. Personel militer dan Pegawai Negeri Sipil Negara (PNS) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX antusias mengikuti sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon, Rabu (28/11/2018).

Kegiatan Road Show keselamatan berlalu lintas tersebut dilaksanakan di Lantamal IX dalam rangkaian kegiatan Operasi Simpatik II Siwalima 2018 Polda Maluku.

Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku dan menyambut dengan gembira atas kegiatan Road Show keselamatan berlalu lintas di Lantamal IX.

Selain itu, menurutnya kegiatan ini merupakan momen yang sangat bagus. Untuk itu Wadan Lantamal IX menghimbau kepada seluruh personel Lantamal IX yang mengikuti sosialisasi agar memanfaatkan dan mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh.

Pada pelaksanaan sosialisasi tersebut Kabag Binops Lantas Polda Maluku Kompol Rosita Umasugi menyampaikan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas yaitu rambu – rambu lalu lintas, penggunaan sabuk keselamatan, ngebut melebihi batas kecepatan max 40 Km/jam, penggunaan helm SNI, mengemudi dalam keadaan mabuk, mengemudi dengan menggunakan HP dan anak dibawah umur menggunakan kendaraan bermotor.

Selain sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku juga menyediakan pelayanan SIM keliling bagi personel Lantamal IX, pelayanan pajak kendaraan bermotor keliling, Safety Riding dan pembagian helm gratis. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 1470075883828063086
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks