Perjuangkan Nasib CPNS, Pemprov Menunggu Hasil SKD Kabupaten/Kota | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Perjuangkan Nasib CPNS, Pemprov Menunggu Hasil SKD Kabupaten/Kota

BERITA MALUKU. Walaupun sudah berkomitmen untuk memperjuangkan nasib CPNS, namun sampai saat ini Pemerintah provinsi Maluku belum melakukan pergerakan untuk bertemu dengan pihak-pihak yang berwenang dalam mengatasi nasib CPNS di Maluku, yang tingkat kelulusan di beberapa daerah masih sangat rendah dibawah kuota yang ditentukan. 

Walaupun demikian, pemerintah provinsi Maluku telah mengirimkan surat, sesuai hasil rapat bersama seluruh pemerintah kabupaten/kota kepada Kemenpan-RB.

“Kita memang berencana untuk bertemu dengan Menpan-RB, Ketua DPR dan Presiden untuk menyampaikan perkembangan hasil seleksi CPNS, namun kita masih memunggu hasil SKD di beberapa daerah yang sampai saat ini belum melaksanakan tes, sesuai jadwal yang ditentukan,” kata Seketaris Daerah Maluku, Hamin Bin Thahir, Selasa (13/11/2018).

Dikatakan, perjuangan ini melibatkan seluruh Bupati, Walikota dan Ketua DPRD Maluku. Hal ini dimaksudkan agar memberikan kepastian kepada pemerintah pusat bahwa pemerintah provinsi Maluku, berkomitmen untuk memperjuangkan nasib CPNS.

“Mudah-mudahan pokok pikiran yang disampaikan bisa diterima, tidak lain untuk masa depan anak-anak kita,” ucapnya.

Untuk jadwalnya, kata Sekda paling lambat minggu depan sudah ke Jakarta.

“Kita tidak ingi berlama-lama, lebih cepat lebih bagus,” pungkasnya. 
Pemprov 1737355609756728289
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang