PAUD Gulema Hang Tuah Ambon Peringati Hari Pahlawan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

PAUD Gulema Hang Tuah Ambon Peringati Hari Pahlawan

BERITA MALUKU. Anak – anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Gulema Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon mengikuti karnaval dan tabur bunga di laut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, Sabtu kemarin (17/11/2018).

Kegiatan dimulai sejak pagi pukul 09.00 waktu setempat, para murid yang berkostum ala tentara berjalan dari depan PAUD Gulema menuju Dermaga Irian Lantamal IX Ambon dengan melewati rute sepanjang jalan protokol Kompleks Mako Lantamal IX.

Sesampainya di Dermaga, para murid didampingi guru dan orang tua murid melakukan tabur bunga mengenang jasa para Pahlawan dari atas KAL Panana 1-9-13 yang sandar di Dermaga Irian Lantamal IX Ambon.

Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, serangkaian kegiatan yang digelar merupakan salah satu wujud penghormatan kepada para pahlawan dan sekaligus mengenalkan kepada anak – anak didik PAUD Gulema akan pentingnya menghormati jasa – jasa para pahlawan yang gugur demi membela tanah air dengan harapan akan tumbuh rasa nasionalisme dan bangga terhadap para pahlawan sejak usia dini. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 5914151770462891619
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang