Pangdam Pattimura Lepas Kontigen Yongmoodo Ikuti Kejuaraan Piala Kasad | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pangdam Pattimura Lepas Kontigen Yongmoodo Ikuti Kejuaraan Piala Kasad

BERITA MALUKU. Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto melepas kontingen Yongmoodo Kodam XVI/Pattimura yang akan mengikuti Kejuaraan Piala Kasad Cup Ke-8 tahun 2018 di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, Bali.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Senin (19/11/2018)) menyebutkan, Kontingen Yongmoodo Kodam XVI/Pattimura memberangkatkan 21 atletnya.

Pada acara pelepasan, Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya turut mengucapkan selamat kepada seluruh atlet Yongmoodo.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, sebagai duta-duta Kodam XVI/Pattimura, kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh Pimpinan,  hendaknya dijawab dan diwujudkan dengan menampilkan kemampuan  yang optimal,  dengan terus meningkatkan semangat dan tekad serta sportivitas dan mentalitas yang tinggi untuk tampil menjadi yang terbaik pada kejuaraan Yongmoodo kali ini.

Pangdam juga menekankan kepada para atlet untuk selalu berdo’alah kepada Tuhan yang Maha Esa agar segala upaya dan usaha mendapatkan ridho-Nya, terus bulatkan tekad untuk mencapai prestasi yang baik.

“Saya tidak menuntut kalian untuk menjadi yang terbaik tetapi harus menampilkan kemampuan terbaik kalian, pelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan menganggap diri kalian lebih hebat dari para peserta lomba yang lain, karena hal itu akan membuat kalian lengah dan semangat berkompetisi menjadi lemah,” ujar Pangdam.

“Jaga kehormatan pribadi dan nama baik Kodam XVI/Pattimura, dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas, disiplin dan mematuhi peraturan lomba yang telah disepakati, pelihara semangat juang dan siapkan mental bertanding serta pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik”, tegas Pangdam.

“Bertandinglah secara sportifitas, kendalikan diri, kendalikan emosi, kendalikan emosi lawan dan emosi penonton, jangan terpancing emosi lawan, hanya pesertalah yang bisa menjaga diri masing-masing”, pesan Pangdam.

Hadir pada acara tersebut para Staf Ahli, Asisten, Kabalak dan  Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura. 
TNI-Polri 4728104944791842058
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks