Tim Balitbang Kemenhan RI Kunjungi Lantamal IX | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tim Balitbang Kemenhan RI Kunjungi Lantamal IX

BERITA MALUKU. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menerima kunjungan Tim Badan Penelitian dan Pangembangan (Balitbang) Kementerian Pertahanan RI di Markas Komando Lantamal IX Ambon, Selasa (30/10/2018).

Disambut oleh Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Aliyanto, S.T., M.M., di Ruang Rapat Mako Lantamal IX Ambon, Ketua Tim Balitbang Kemenhan RI Kolonel Inf Budi Kusworo menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan tim ke Lantamal IX Ambon yaitu dalam rangka pengumpulan data dan informasi untuk mendukung pelaksanaan Litbang penggunaan Thorium sebagai bahan bakar kapal tahun anggaran 2018.

Pada kesempatan itu mewakili Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang, Aslog Danlantamal IX mengucapkan selamat datang dan menyambut gembira atas kedatangan Tim Balitbang Kemenhan RI di Lantamal IX Ambon. Selain itu akan memberikan data dan informasi dalam rangka mendukung pelaksanaan Litbang oleh tim.

Selanjutnya pada pertemuan itu, Tim Balitbang Kemenhan RI memaparkan tentang Litbang penggunaan Thorium sebagai bahan bakar Alutsista kapal. Kemudian dilanjutkan dengan tanya-jawab dan diakhiri dengan penyerahan cinderamata.

Tiba di Lantamal IX Ambon, Ketua Tim Balitbang Kemenhan RI bersama dengan 5 anggota tim lainnya, diantaranya Pembina IV/a Eddy M. T. Sianturi, S. Si., M. Si., Mayor Cba (K) Meilia Diana, S.E., Penata III/c Siti Nurhayati M., S.H., Penda Tk.I III/b Dimaz Satrya Rezamudra, S.H., dan Penda Tk.I III/b Bekti Priasih.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Kadisbek Lantamal IX Letkol Laut (T) Bayu Udoyoko, Pjs. Kadisyahal Lantamal IX Mayor Laut (P) Sunarya, Paban Ops Mayor Laut (P) Kusumo Atmojo dan Paban Slog Mayor Laut (T) Suryadi. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 1989539182927472002
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks