Papua Barat Dianggap Lawan Berat bagi Maluku di Pesparani | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Papua Barat Dianggap Lawan Berat bagi Maluku di Pesparani

BERITA MALUKU. Dari semua provinsi yang akan bertanding di Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) yang akan berlangsung dari tanggal 27 Oktober hingga 2 November 2018, Papua Barat menjadi salah satu lawan terberat Maluku dalam event nasional keagamaan yang baru pertama kali dilaksanakan ini.

“Semua kita anggap lawan barat, tetapi dalam pengalaman di bidang tarik suara dalam hal ini paduan suara, vocal group selalu Papua Barat memang mesti kita anggap sebagai lawan yang berat,” akui Ketua kontingen Pesparani Katolik Maluku, Edwin Adrian Huwae, Rabu (23/10).

Walaupun demikian, dirinya menargetkan kontingen Maluku akan meraih juara umum, dengan meraih champion di 12 mata lomba yang diperlombakan.

“Kita menargetkan semua mata lomba meraih Champion dari 12 mata lomba, namun semua itu tergantung sistim pencuriannya seperti apa, karena sampai hari ini júri belum juga ditentukan, karena hal tersebut bersifat rahasia, dan satu hari sebelum pelaksanaan baru penetapan júrinya,” ucapnya. 

Dikatakan, sampai saat ini peserta dari Maluku masih dalam masa karantina di Wisma Gonzalo, yang dilatih oleh pelatih professional yang di datangkan dari luar daerah.
Pesparani 2772387971665834849
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang