Kontingen Maluku Tampil Memukau di Kategori Lomba PSDC | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kontingen Maluku Tampil Memukau di Kategori Lomba PSDC

BERITA MALUKU. Kontingen Provinsi Maluku tampil memukau dalam kategori lomba Paduan Suara Dewasa Campuran (PSCDC), yang berlangsung di taman budaya, Karang Panjang, Ambon, Selasa (30/10).

Dengan membawakan lagu wajib, Ego Sum Panis Vivus, nada dasar do=A, ciptaan G.P. da Palestrina dan lagu bebas, Jubilate. DEO, nada dasar Do=f, ciptaan domenico Bartolucci, dengan dirigen Petrus Rahawarin dan Painis Priskila Chintia Wisnu,.

Kontingen Maluku mampu membuat penonton terpukau, diiringi tepuk tangan yang begitu meriah.

Maluku yang berada di nomor undian 22 merupakan salah satu calon juara kategori ini.

Menurut seketaris seksi lomba, Toisuta mengatakan, Lomba PSDC terbagi dalam tiga sesi, sesi pertama mulai dari nomor undian 1 hingga 12, sesi kedua mulai dari nomor undian 13 hingga 24 dan sesi ketiga mulai dari nomor undian 25 hingga 34.

"Dari 34 provinsi, 2 provinsi dinyatakan tidak hadir, yakni nomor undia 4 dan nomor undian 21. Sehingga total mengikuti mata lomba ini hanya 32 kontingen," ujar Toisuta disela-sela pelaksanaan Lomba.

Dengan melihat penampilan Maluku, dirinya optimis kontingen Maluku bisa menjuarai dalam kategori PSDC, bahkan mudah-mudahan di semua kategori. Sehingha nantinya Maluku bisa ditetapkan sebagai juara umum dalam Pesparani yang baru pertama kali dilaksanakan secara nasional ini.
Pesparani 8556741866462065363
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks