Danrem 151/Binaya Tatap Muka Bersama Insan Pers | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Danrem 151/Binaya Tatap Muka Bersama Insan Pers

BERITA MALUKU. Danrem 151/Binaya, Kol. Inf. Hartono, didampingi jajaran Korem, menggelar tatap muka bersama insan pers, jurnalis media cetak, media elektronik dan media online di Ambon, Provinsi Maluku.

Hartono dalam sambutannya mengatakan, tatap muka yang dilaksanakan ini, untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran insan pers dan TNI dalam hal ini Korem 151/Binaya.

"Saya mengiginkan pertemuan bukan hanya saat ini saja, namun bisa berlanjut terus menerus," ujar Hartono yang belum lama ini dilantik menjadi Danrem, menggantikan Kol. Inf. Christian Tehuteru, yang menjabat Paban Siapsat Sopsas Mabes TNI AD.

Dirinya mengungkapkan, sebagai mitra kerja, keberadaan media sangat bermanfaat, terutama dalam mempublikasikan kinerja TNI dalam hak ini Korem 151/Binaya dan secara luas Kodam XVI Pattimura.

"Kalau tidak ada media, kinerja yang dilakukan selama ini pasti hanya diketahui oleh jajaran Korem saja, namun nyatanya melalui dukungan publikasi yang dilakukan media, maka secara umum telah dikenal oleh masyarakat," tuturnya.

Dirinya berharap, kiranya hubungan yang harmonis ini tetap terjaga dengan baik.

"Kami akan selalu terbuka kepada semua insan pers, dalam memberikan informasi yang jelas terhadap masyarakat Maluku," pungkasnya.
TNI-Polri 5161047202554822610
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang