PT. Telkom Witel Maluku Gelar IndoHome Gathering Community | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

PT. Telkom Witel Maluku Gelar IndoHome Gathering Community

BERITA MALUKU. PT. Telkom Witel Maluku menggelar IndoHome Gathering Community, berlangsung di Hotel Santika, Ambon, Kamis (27/9/2018).

Kegiatan dengan tema "Value added indihome trhough digital service to created best customer experience" itu, menghadirkan para pelanggan pengguna IndiHome yang berasal dari berbagai kalangan di kota Ambon, antara lain tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI/Polri, akademisi, para pengusaha maupun sejumlah media lokal.

General Manajer PT. Telkom Witel Maluku, Ichwan Muhammadiah kepada wartawan usai kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa IndiHome Gathering Community merupakan salah satu program untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna IndiHome.

Kegiatan tersebut juga untuk mendapatkan masukan-masukan terhadap pelayanan PT. Telkom.

"Program ini untuk memberikan apresiasi kepada pengguna IndiHome, selain itu juga untuk mendapatkan masukan-masukan terkait pelayanan kami. Dengan demikian PT. Telkom akan dapat meningkatkan pelayanan kedepan," kata Ichwan.

Menurut Ichwan, pada kegiatan ini, pihaknya juga ingin menyampaikan kepada para pelanggan bahwa produk PT. Telkom bukan sekedar Internet, Telpon dan UseeTV saja, namun pihaknya juga akan menyediakan sejumlah produk lain untuk memudahkan pelanggannya dalam melaksanakan aktivitas keseharian.

Selain menyediakan sejumlah produk, PT. Telkom terus berupaya meningkatkan pelayanan terutama pada masalah gangguan yang dialami pihak pelanggan.

"Manakala ada gangguan yang dilaporkan pihak pelanggan, maka kami akan lebih responsip dalam mempercepat menanganinya. Jadi kami akan memperpendek waktu service, misalnya tadi selama 12 jam akan diperpendek hingga 3 jam," kata Ichwan.

Ichwan menambahkan, untuk target pelanggan IndiHome di Ambon, pihaknya menargetkan sebanyak 30 ribu pengguna IndiHome dari jumlah target sebesar 5,2 juta di seluruh Indonesia pada tahun 2018.

"Untuk pengguna IndiHome di Maluku saat ini sudah mencapai angka 24 ribu lebih dari target 30 ribu di tahun 2018. Dan di tahun 2019 nantinya akan ditargetkan sebesar 25 ribu pelanggan sehingga akan ada 50 ribu pelanggan lebih di Maluku pada 2019. Biasanya target kita dari tahun ke tahun itu double digit, bahkan di tahun ini bisa mencapai 7 jutaan pelanggan di seluruh Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Deputy EVP Marketing & Sales Telkom Regional (TR) 7, Bapak Binuri dalam paparannya kepada pengguna IndiHome menjelaskan, saat ini PT. Telkom terus meningkatkan pelayanannya di kawasan Indonesia Timur dengan membentang fiber optik dalam laut sepanjang 20.000 Km dengan nilai investasi sebesar Rp5 triliun untuk menghubungkan Maluku dan Papua.

"Dengan peningkatan pelayanan itu, diharapkan kecepatan internet akan sama dengan di kota-kota besar di Indonesia," jelasnya.

Binuri mengharapkan, teknologi digital (IndiHome) yang dinikmati pelanggan saat ini agar dapat digunakan secara baik.

Dirinya mencontohkan, sejumlah paket (program) yang disediakan IndiHome seperti ruang guru, nantinya akan memudahkan siswa-siswi mendapatkan pelajaran.

"Jadi kesempatan belajar di Ambon nantinya akan sama dengan kota lain di Indonesia bahkan manca negara," ungkapnya.

Kegiatan 8969749779680913517

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang