Pemkab MTB Sosialisasi P4GN | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pemkab MTB Sosialisasi P4GN

BERITA MALUKU. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara Barat (MTB) melalui melalui Bagian Kesbangpol, Sekretariat Pemkab MTB  melakukan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk Kecamatan Tanimbar Selatan.

Sosialisasi yang digelar, pada Kamis (27/9/2018) ini dihadiri Muspida Kabupaten MTB dan para tokoh agama, tokoh pemuda, para pelajar, mahasiswa serta sejumlah stakeholder lainnya.

Kegiatan ini dibuka buka oleh Asisten I Pemkab MTB, Yohanis Batseran mewakili Bupati MTB Petrus Fatlolon bertempat di Gedung Balai Penyuluhan Umat Sejahtera, Saumlaki.

Dalam sambutannya, Batseran mengajak seluruh komponen masyarakat yang hadir supaya dapat mengambil hal penting dari kegiatan tersebut, agar bisa menindaklanjuti P4GN kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, terutama untuk kalangan keluarga agar dapat melawan masuknya narkoba.

Batseran mengajak masyarakat terutama komponen yang mengikuti kegiatan ini mampu bersama pemerintah menyatakan perang melawan barang berbahaya ini, sebab dampak dari barang haram tersebut mampu merusak generasi  penerus bangsa di waktu mendatang.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 120 peserta dari berbagai komponen masyarakat serta sejumlah instansi pemerintah. Bahkan kegiatan sosialisasi P4GN yang digelar dari pukul 09.00 wit hingga pukul 16.00 wit ini berjalan alot hingga usai, dan menghadirkan sejumlah narasumber dari Dinas Kesehatan MTB dan Polres MTB. (Ever-e)
Daerah 7965059245835823039
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang