Lantamal IX Terima Kunjungan Tim Dirjen Kuathan Kemhan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Terima Kunjungan Tim Dirjen Kuathan Kemhan

BERITA MALUKU. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menerima kunjungan Tim Dirjen Kuathan Kemhan dalam rangka Revisi Pencapaian Roadmap Pembangunan Alutista. Selaku ketua Tim Kolonel Kal Eko Budi Santoso didampingi Letkol Cpl Ir. Noukman Noula dan Mayor Czi Tatang Tarsidi, rombongon disambut langsung oleh Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IX Letkol Laut (T) Aliyanto, Selasa (25/09/2018).

Pada pertemuan tersebut Ketua Tim Dirjen Kuathan Kemhan menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah semaksimal mungkin mencari data - data Alustita serta pembangunan yang bisa menguatkan tentang fungsi Lantamal IX serta mendorong pengadaan barang yang perlu diajukan ke pimpinan sehingga bisa terpenuhi. Selain itu, juga mencocokkan data yang sudah ada.

“Diharapkan seluruh wilayah, terutama daerah terpencil dan perbatasan memiliki daya tangkal yang handal dalam menghadapi setiap ancaman yang muncul serta mendukung TNI dalam penyelenggaraan pertahanan Negara,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang, Aslog Danlantamal IX menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Dirjen Kuathan Kemhan  karena sudah datang di Lantamal IX dan pihaknya akan memberikan informasi data apa saja yang diperlukan oleh Tim Dirjen Kuathan Kemhan. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 5727775848528208786
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang