Kodam XVI/Pattimura Gelar Komsos Kreatif Bernuansa Lomba Melukis | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kodam XVI/Pattimura Gelar Komsos Kreatif Bernuansa Lomba Melukis

BERITA MALUKU. Suasana meriah dan berbeda terlihat di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/ Binaiya, Jalan Ahmad Yani, kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Jumat (21/09). Pasalnya Kodam XVI/Pattimura menggelar Komsos Kreatif Lomba melukis Tingkat Kodam XVI/Pattimura.

Lomba gambar di Baileo Slamet Riyadi tersebut dibuka langsung Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan mewakili Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto yang diikuti oleh para peserta dari jajaran korem 151/Binaiya dan korem 152/Babullah.

Pangdam dalam amanat yang dibacakan oleh Kasdam mengatakan, lomba melukis tersebut digelar guna mencari bibit pelukis yang terbaik di tingkat kodam XVI/Pattimura guna mengikuti lomba yang akan di laksanakan di Mall Alam Sutra.

Pangdam juga mengatakan sangat menyambut gembira generasi muda khususnya bagi generasi muda yang mempunyai kreatifitas di bidang melukis dan memiliki daya positif.

Para peserta tampak antusias menuangkan imajinasinya di atas kanvas yang disiapkan panitia. Masing-masing anak beradu imajinasi melukis Tentara, kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam loba tersebut, Amira Salsabila Diana Putri dari Kodim 1507/Saumlaki keluar sebagai juara pertama berdasarkan penilaian dewan juri.  Juara II diraih Mifta Fauzi perwakilan Kodim 1501/ Ternate, sedangkan juara III diraih Fahim Saiman perwakilan Kodim 1502 / Masohi dan Juara Harapan diraih oleh Nurfanda H perwakilan Kodim 1501 / Ternate. Para juara mendapatkan piala, piagam serta dana pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasdam XVI/Pattimura. (Pendam16)

TNI-Polri 6253283373852377572
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks