Kadispenda Bursel Diancam OTK Yang Mengaku Polisi | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kadispenda Bursel Diancam OTK Yang Mengaku Polisi

BERITA MALUKU. Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sam Borut kepada wartawan Rabu (5/9/2018) mengaku mendapat ancaman dari orang yang tidak kenal (OTK) yang mengaku diri sebagai oknum Polisi berpangkat AKBP.

Borut menjelaskan, ancaman tersebut diduga terkait dengan tunggakan pembayaran pajak Galian C yang sampai saat ini belum dibayarkan oleh wajib pajak, dalam hal ini pihak ketiga (kontraktor).

Borut mengaku akibat tunggakan pajak itu, dirinya mendapat ancaman melalui telepon gelap yang mengatasnamakan dari pihak Polisi berpangkat perwira menengah.

"Lalu dia bilang saya jangan macam-macam, kalau ini, dia nanti melaporkan ke cyber untuk menangkap saya," ungkap Borut kepada media ini.

Dikatakan, kalau dari cyber tidak juga, orang tersebut akan melapor dirinya ke salah satu temannya (polisi) berpangkat satu bintang.

"Ancaman itu terkait tunggakan pajak dan mengancam menginterogasi saya," kata Borut.

Tandas Borut, jangankan Polisi berpangkat satu bintang, dilaporkan ke Kapolri pun dirinya siap menghadapi.

"Saya bilang, jangankan satu bintang, Kapolri, Kepala Pendapatan siap. Karena siapapun tidak akan melanggar undang-undang dalam hal ini undang-undang nomor 28 tahun 2009 tentang pajak dan retribusi," ungkapnya.

Borut tegaskan, dirinya akan menegakan aturan untuk meningkatkan PAD Kabupaten Buru Selatan dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (AZMI)
Reactions: 
Hukrim 6179605624027290831

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang