Kasdam Pimpin Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke -73 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kasdam Pimpin Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke -73

BERITA MALUKU. Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Gunawan selaku Inspektur Upacara memimpin Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, umat (1/8/2018), bertempat di Lapangan Upacara Makodam XVI/Pattimura.

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ini diikuti ole seluruh Pejabat Utama, Prajurit, PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura dan Korsik dari Ajendam XVI/Pattimura. Upacara berlangsung tertib dan khidmat.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono yang dibacakan oleh Kasdam mengatakan, Momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk melaksanakan evaluasi terhadap eksistensi Bangsa Indonesia saat ini, serta berintrospeksi atas karya apa yang telah kita dedikasikan untuk menjaga eksistensi tersebut.

Setelah 73 tahun kemerdekaan, Bangsa Indonesia telah mengalami berbagai kemajuan di segala bidang baik bidang ekonomi, politik, sosial dan pertahanan yang disegani di dunia.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia ini kita mengambil tema Kerja Kita, Prestasi Kita, Sesuai dengan tema tersebut.

“Saya berharap agar semangat untuk bekerja dan tekad kuat untuk terus berprestasi dapat diaplikasikan ke seluruh prajurit dan PNS TNI AD dalam kehidupan sehari-hari melalui peningkatan kinerja dan profesionalisme,  tentunya prestasi kerja tersebut hanya bisa dicapai dengan berdisiplin, bersikap jujur, bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keihklasan,” ujar Kasad.

“Kesungguhan untuk mencapai prestasi merupakan wujud nyata rasa syukur kita kepada Tuhan atas anugerah kemerdekaan ini, sekaligus penghormatan dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah mempersembahkan jiwa dan raganya kepada Bangsa ini,” tegas Kasad.
TNI-Polri 6047270459768242116

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang