Tiba di Ambon, Presiden Micronesia Beri Kuliah Umum di Unpatti | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tiba di Ambon, Presiden Micronesia Beri Kuliah Umum di Unpatti

BERITA MALUKU. Setelah tiba di bandara Pattimura, Ambon dengan menggunakan pesawat Reguler Garuda Indonesia dengan nomor Penerbangan GA 646, Jumat (20/7/2018) pukul 14.00 WIT, Presiden Federal State Of Micronesia (FSM), Christian Peters M melaksanakan kuliah umum yang berlangsung di Aula Rektorat Lantai 2 Unpatti Ambon, dan dibuka Rektor Unpatti Prof. Dr. Marthinus Johanes Saptenno, SH., M.Hum.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura menyebutkan, Presiden Federal State Of Micronesia dalam kunjungan kerja ke Kota Ambon, Provinsi Maluku, juga didampingi Christian Christother I Mr, Chandra Putra Racman Mr, Dimas Muhammad Mr, Editiawarman Mr, Efhardian Mr, Fajar Mr, Falcam Leo Mr, Fari S Nur Yudha Mr, Gallen Joses R Mr, Halbert Master M Mr, Hendri Purnomo Mr, Muhammad Irwan F Mr, NL Natas Mr, Perman Fredy Mr, Robert Lorim S Mr, Rudi Hartono Mr, Suenaga Kunio Mr, Suparman Mr, Tamala Alfiano Mr dan Widani Sayo Oka Ms.

Sebelumnya rombongan Presiden FSM tiba di VIP Room Pemda Pattimura Ambon, diterima Pangdam XVI/Pattimura, Kapolda Maluku, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Kabinda Maluku, Komandan Lantamal IX Ambon, Komandan Lanud Pattimura, Rektor Universitas Pattimura dan Walikota Ambon dan langsung menuju ke VIP Room Pemda Bandara Patimura, di sambut pengalungan bunga serta Tarian "Lenso” dan Musik adat Maluku “Toto Buang”.

Saat memberi kuliah umum, Presiden FSM yang juga didampingi Gubernur Maluku, di hadapan mahasiswa Unpatti memperkenalkan negaranya dan berkeinginan untuk bisa bekerjasama dengan Indonesia.

Usai melaksanakan kuliah umum, Presiden FSM melanjutkan makan malam di Hotel Asthon, seta menerima undangan jamuan makan malam bersama Gubernur Maluku, Ir. H. Said Assagaff dan Forkorpimda Maluku di Kediaman Gubernur di Mangga Dua, Kelurahan Mangga Dua, Kec Nusaniwe-Kota Ambon. 
Headline 3186940267036188121
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks