Kontingen Kodam Pattimura Lakukan Training Center dan Registrasi Atlet | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kontingen Kodam Pattimura Lakukan Training Center dan Registrasi Atlet

BERITA MALUKU. Sebanyak 130 atlet perwakilan Kontingen Kodam XVI/Pattimura yang mengikuti Delegation Registration Meeting (DRM) Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) Tahun 2018 yang digelar 21-30 Juli 2018, bertempat di Akmil, Magelang, Jawa tengah, pada Senin (16/07/2018) setelah melaksanakan pemusatan latihan (Training Center) di Semarang selama 20 hari sejak 26 Juni 2018 lalu.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Selasa (17/7/2018) menyebutkan, Porad tahun 2018 yang akan jatuh pada bulan Juli tahun 2018 ini akan mempertandingkan berbagai cabang olah raga oraum, seperti sepak bola, karate, tinju, renang, tennis lapangan, volley, atletik yang diikuti oleh para Atlet Kodam dan Divisi di jajaran TNI- AD.

Komandan Kontingen Kodam XVI/Pattimura, Pa Ahli Bid Ekonom, Kolonel Inf Tyas mengatakan bahwa DRM merupakan salah satu tahapan yang harus dilakukan setiap Kontingen sebelum pertandingan digelar. Dalam DRM ini membahas finalisasi keabsahan atlet dari hasil registrasi dan verifikasi atlet.

Menurutnya, dengan adanya hasil registrasi dan verifikasi data atlet yang masuk dalam entry by name yang masuk ke Bidang Pertandingan Porad Tahun 2018, seluruh atlet yang terdaftar bisa diketahui oleh para kontingen yang lain.

“Dari atlet-atlet yang mengikuti pemusatan latihan, sudah mulai ada kemajuan, dan kami telah menambah porsi latihan baik tehnik, fisik, mental terus digenjot agar mencapai standar latihan yang sudah ditargetkan, dan diharapkan mampu bersaing dengan atlet-atlet lain di PORAD nanti,” pungkas Letkol Arh Herwin selaku Koordinator Umum Kontingen Porad Kodam XVI/Pattimura. 
TNI-Polri 6371519568327439988
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang