Danlantamal Resmikan Pastori Gereja Mahanaim Lantamal IX | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal Resmikan Pastori Gereja Mahanaim Lantamal IX

BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang meresmikan Pastori Gereja Mahanaim Lantamal IX yang didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny.  Laura Antongan Simatupang, Minggu (10/06/2018).

Dalam amanatnya Danlantamal IX menyampaikan bahwa pembangunan Pastori harus dipahami sebagai bagian dari proses pembangunan umat secara utuh bukan hanya pembangunan fisik semata. Karena dengan hadirnya Pastori yang Representative ini, tentunya akan berpengaruh terhadap peningkatan pelayanan kepada umat.

Lebih lanjut dikatakan, Pastori Jemaat ini juga tentu berfungsi bukan hanya sebagai tempat tinggal saja namun lebih dari itu pimpinan Jemaat harus mampu meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan kepada umat sehingga umat merasa terlayani dan muncul kesadaran untuk terus berpartisipasi dalam pelayanan Gereja.

“Saya berpesan kepada seluruh majelis Jemaat dan warga Jemaat Kategorial Mahanaim dapat ikut bertanggung jawab untuk merawat bangunan ini dengan baik. “Ujar, Danlantamal IX.

Perlu diingat bahwa pembangunan Pastori adalah wujud partisipasi umat dalam pelayanan Gereja. Karena itu saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para donatur dan seluruh warga Jemaat GPM Kategorial Mahanaim serta semua pihak atas usaha dan kerja kerasnya dalam penyelesaian Gedung Pastori ini. Namun hal yang terpenting adalah semua yang kita kerjakan harus dilandasi dengan doa, dengan begitu pertolongan Tuhan akan senantiasa menyertai kita.

Hadir dalam kegiatan peresmian Asisten Operasi Danlantamal IX Letkol Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar beserta Ibu, Ketua Sinode GPM Pendeta Werinusa, Pastor Dalamsius Tio Refwutu, Pendeta Ny. N. Labetubun, Para Majelis Jemaat GPM Kategorial Mahanaim, Imam Masjid Nurul Iman Hj. Abdul Munir serta Para Jemaat GPM Kategorial Mahanaim. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 7474889407462521351
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks