Bazar Murah Kodam XVI/Pattimura Bantu Penuhi Kebutuhan Anggota dan Masyarakat | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Bazar Murah Kodam XVI/Pattimura Bantu Penuhi Kebutuhan Anggota dan Masyarakat

BERITA MALUKU. Harga barang kebutuhan pokok pasti mengalami kenaikan yang signifikan ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri, pastinya membutuhkan dana tambahan untuk dapat membelinya. Menyikapi hal tersebut Kodam XVI/Pattimura bekerja sama dengan Koperasi dan satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura menyelenggarakan kegiatan “Bazar Murah” yang diperuntukkan bagi seluruh anggota keluarga besar Kodam XVI/Pattimura dan Masyarakat, bertempat di Lapangan Makodam XVI/ Pattimura, Ambon.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, rabu (6/6/2018) menyebutkan, Bazar Murah ini selalu di gelar Kodam XVI/Pattimura setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri sebagai bentuk dukungan dalam menyediakan kebutuhan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau bukan hanya bagi anggotanya namun juga masyarakat.

Pembukaan Bazar Murah ditandai dengan penyerahan secara simbolis sembako kepada Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura berupa THR Kasad, Bingkisan Lebaran dari Bank Mayapada dan Bingkisan Lebaran dari Primkopad Denmadam XVI/Pattimura oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto dengan didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny.Ngesti Suko Pranoto.

Usai dibuka, bazar murah ini langsung dibanjiri pengunjung. Ribuan pengunjung, memadati lapangan Makodam.

Semua barang yang dijual di “Bazar Murah” ini lebih murah dari harga yang beredar di masyarakat ataupun pasar bahkan diskon, sehingga gaji dan THR dapat lebih dihemat untuk keperluan yang lainnya.

Bazar murah ini menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan lain sebagainya yang dibagi menjadi 20 Stan.

“Manfaatkan kegiatan bazar ini dengan sebaik-baiknya, teliti sebelum membeli, jangan boros  dalam berbelanja dan pilih barang-barang yang dibutuhkan secara selektif,” ujar Pangdam.

Selama Bazar juga dilakukan  penilaian terhadap stan Bazar yang paling meriah dan kreatif. Keluar sebagai pemenang stan Bazar terbaik diantaranya juara I stan Emas Biru, juara II  Stan Pomdam dan juara III stand Korem 151/Binaiya.

TNI-Polri 3235174781416320445
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks