Jungkalkan SMP Xaverius 39 - 30, SMP Lantera Juarai Basket Putra | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Jungkalkan SMP Xaverius 39 - 30, SMP Lantera Juarai Basket Putra

BERITA MALUKU. Partai Final cabang olahraga bola basket putra, pekan olahraga pelajar Kota Ambon dari Dinas Pemuda dan Olahraga yang digelar di lapangan basket, Pattimura Park pada Sabtu (12/5/2018) berlangsung ketat.

Pada Pertandingan Final tersebut, SMP Lantera yang tampil berkostum biru-biru, langsung memimpin atas SMP Kalam Kudus yang tampil dengan kostum putih-putih.

Di kwarter pertama, anak-anak Lantera yang langsung tancap gas, mengungguli Kalam Kudus dengan Skor 12-7.

Di kwarter kedua, SMP Lantera masih tetap unggul karena berhasil menambah 7 angka, sama dengan perolehan Kalam Kudus sehingga kwarter ini berakhir dengan Skor: 19-14.

Di kwarter ketiga, anak-anak asuhan Coach Sonny ini, kemudian mulai bermain agresif dalam menyerang, sehingga berhasil mendulang 10 angka, sementara anak anak Kalam Kudus yang ditukangi Rey, hanya dapat mengumpulkan 5 poin sehingga Lantera  berhasil memperlebar jarak menjadi 29-19.

Dikwarter akhir, Kalam Kudus berupaya bangkit untuk mengejar ketertinggalannya, namun Lantera masih terlalu tangguh, Kalam Kudus hanya berhasil memperkecil ketertinggalannya dengan satu angka, yakni meraih 11 Angka. Sementara Lantera meraih 10 Angka.

Raihan ini membawa Lantera berhasil mengukuhkan diri sebagai juara Cabang Olahraga Basket Putra Pekan Olahraga Pelajar yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Ambon 2918, dengan skor 39-30.

Sementara pada perebutan tempat ketiga, SMP 9 berhasil mengalahkan SMP Xaverius dengan Skor 21-14. (NK)
Olahraga 9004123704069867408

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang