Ivent “Pesona Bupolo 2018” Diharapkan Gaet Wisatawan Masuk Kabupaten Buru | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Ivent “Pesona Bupolo 2018” Diharapkan Gaet Wisatawan Masuk Kabupaten Buru

BERITA MALUKU. Kalender ivent “Pesona Bupolo 2018” yang telah diluncurkan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru baru-baru ini, dipastikan akan menggaet wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik untuk berkunjung ke daerah eksotik ini.

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Buru, Istanto Setiadi kepada media ini, Rabu (2/5/2018) mengatakan bahwa, berbagai ivent yang akan dibuat pihaknya sebagaimana terjadwal dalam kalender pariwisata atau dalam ivent Pesona Bupolo 2018,  dirancang untuk mempromosikan objek wisata Kabupaten Buru guna menarik puluhan ribu wisatawan, baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik atau lokal untuk berkunjung ke daerah ini. Hal ini dimaksudkan untuk mendatangkan pemasukkan bagi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Dari kegiatan Pesona Bupolo ini, maka satu tahun mendatang kita targetkan akan datangkan 80 ribu wisatawan, baik mancanagera maupun wisatawan lokal,” tandas Istianto.

Istanto mengatakan, adanya ivent Pesona Bupolo 2018, pihaknya sudah terlebih dahulu melakukan berbagai kesiapan untuk menyuskseskan hal itu, mulai dari mempersiapkan berbagai fasilitas infrastruktur atau sarana dan prasarana penunjang demi  mendukung ivent dimaksud.

Selain itu, berbagai kegiatan dan atraksi-atraksi menarik yang akan dtampilkan dalam ivent ini sudah dipersiapkan dengan baik.Juga,paket-paket wisata yang  ditawarkan atau pun objek –objek wisata yang berada di daerah ini akan dikembangkan dan ditata sedemikian rupa untuk dinikmati para wisatawan agar nantinya dapat menjadi kenangan dan daya tarik tersendiri agar wisatawandapat berkunjung kembali ke daerah penghasil minyak kayu putih ini.

Dikatakan, Pemkab Buru  telah mempermudah aksesbilitas menujuke berbagai destinasi ojek wisata yang ada di kabupaten Buru sehingga dengannya dapat memperlancar masuknya para wisatawan tersebut ke daerah ini. (AB)
Reactions: 
Pariwisata 4160429370398085699

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang