TNI-Polri dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Pantai | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

TNI-Polri dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Pantai

BERITA MALUKU. Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Yonif Raider 515 Kostrad turut serta dalam Program Jum’at Bersih Kodam XVI Pattimura, yang melibatkan sebanyak 36 Personel dan dipimpin Lettu Chb Sugiyanto. Selain itu melibatkan personel dari Instansi Militer Jajaran Kodam XVI Pattimura, Jajaran Polres Kota Ambon, Pemerintahan Sipil, serta kalangan Masyarakat sekitar, berlangsung kurang lebih 2 jam di sepanjang Pantai Tapal Kuda, Ambon, Jumat (16/3/2018).

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi Bersama yang di Ambil langsung oleh Komandan Korem 151/Binaiya Kolonel Inf C.Kurnianto Tehuteru, dan dipimpin oleh Komandan Kodim 1504 Ambon, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta dengan mengusung Tema “lingkungan bersih dan asri merupakan warisan bagi generasi muda Maluku.”

Pangdam XVI Pattimura dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Tehuteru menjelaskan, Gotong Royong Bersih Pinggiran Pantai ini bertujuan untuk menciptakan Kota Ambon bersih, Wisata meningkat, Ekonomi terangkat Rakyat Sejahtera.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini menjelaskan, Sasaran pokok pembersihan sampah Organik dan Non Organik yang berlangsung di sepanjang Pantai Tapal Kuda Ambon ini, kerena tempat tersebut merupakan salah satu daya tarik Wisata yang ada di Kota Ambon hingga saat ini.

"Agar tercipta Kondisi tempat yang tetap terjaga kebersihannya Pemerintah Kota Ambon menyediakan Tong Sampah organik dan non organik di setiap sudut Taman Pantai Tapal Kuda Kota Ambon."
TNI-Polri 2284239060007835603

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang