Ingin Hidupkan Gairah Sepak Bola Maluku, Alasan Sponsor Sokong Turnemen HPC Cup | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Ingin Hidupkan Gairah Sepak Bola Maluku, Alasan Sponsor Sokong Turnemen HPC Cup

Ribut Wiyanto
BERITA MALUKU. Niat DPD KNPI Kota Ambon untuk memajukan sepak bola di Maluku lewat gelaran turnamen kelompok umur 17 Tahun U-17, Herman Pieters Cup, mendapat sokongan dari Distributor sejumlah merek minuman dan makanan terkenal yakni Kapal Api, Good Day dan ABC.

Manager Area Suprevision dari Distributor Kapal Api, Good Day dan ABC, Ribut Wiyanto saat ditemui di Cahaya Café, Tantui, Kota Ambon, pada Jumat (2/3) kemarin menyatakan, bahwa sebagai sponsor dirinya berharap turnamen ini dapat berlangsung dengan sukses sehingga Provinsi Maluku yang dikenal sebagai gudang atlet dan produsen talenta-talenta muda berbakat di level nasional dapat terus tereksplor.

Dikatakan Wijayanto, meskipun support yang diberikan perusahannya tidak begitu besar, tetapi harapannya pihaknya selaku sponsor bisa terus bersama organisasai KNPI mengarungi turnaman yang baru pertama kali digelar oleh KNPI Kota Ambon, sehingga iven yang direncanakan akan manjadi agenda tahunan ini dapat terus berkembang di tahun-tahun berikutnya.

”Kedepannya kita selaku sponsor berharap, semoga turnamen ini bisa berkembang, sehingga Kita bisa berjalan lagi sama-sama dengan DPD KNPI Kota Ambon,” ungkapnya.

Menurut Wijayanto, selain support finansial, pihaknya juga akan mensuport merchandise bagi tim pemenang, yakni berupa, Template, Kaos, Jacket dan Payung.

Selain itu sebagai nilai plus, pihak distributor Good Day, ABC dan Kapal Api yang bernaung dibawah PT Paf Strata Buana juga menjanjikan untuk memberikan hadiah berupa medali bagi tim-tim yang tampil sebagai pemenang turnamen tersebut.

Ketika ditanya harapannya terkait Turnemen tersebut, Wijayanto mengharapkan lewat turnaman ini dapat membumingkan kembali olah raga sepak bola  di kota Ambon, sehingga kota ini kembali dapat merengkuh kejayaannya seperti masa lalu yang pernah diukir oleh tim terbaik di kota ini, yakni Tim Persatuan Sepak bola Ambon (PSA). (Nik) 
Olahraga 3497972446210856904
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang