Granat Namrole Diharapkan Punya Aksi Nyata | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Granat Namrole Diharapkan Punya Aksi Nyata

BERITA MALUKU. Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Anti Narkoba (Granat) Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang baru saja dilantik, pada Jumat (2/3/2018) lalu, diharapkan punya aksi nyata.

"Pelantikan pengurus DPAC yang diketuai Herman Masuku diharapkan tak hanya seremonial saja, tapi harus ada aksi pencegahan peredaran narkoba, kendati peredaran dan kasus narkoba belum ada di Namrole," kata Camat Namrole, Hamis Waliulung, Sabtu (3/3//2018) kemarin.

Waliulung mengapresiasi terbentuknya DPAC Granat Namrole yang didominasi kaum muda.

“Kita harus bersinergi dengan semua pihak terkait, termasuk dengan TNI dan Polisi. Pengurus yang baru dilantik harus bekerja maksimal,” harap Waliulung.

Untuk diketahui, Sumpah dan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Anti Narkoba (Granat) Kecamatan Namrole itu dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kabupaten Buru Selatan, Jalil Haulussy, dan dipusatkan di aula Kantor Bupati lama.

Pelantikan sesuai Surat Keputusan DPC Granat Kabupaten Buru Selatan Nomor 10/SK/DPC-GRNT.BURSEL/2018, diketuai Herman Masuku dan Sekretaris Supardi Seknun.

Hadiri pelantikan tersebut, Ketua DPD Granat Provinsi Maluku Yani Salampessy, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Imran Mahmud, Ketua TP PKK Kabupaten Buru Selatan, Safitri Malik Solissa, Camat Namrole Hamis Waliulung dan Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa. (AZMI)
Daerah 3204946883107804085
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks