Panahan Resmi Masuk Jajaran Yanus Lantamal IX | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Panahan Resmi Masuk Jajaran Yanus Lantamal IX

BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang meresmikan cabang olahraga baru yaitu olahraga panahan masuk ke jajaran yanus olahraga di Lantamal IX Ambon. Acara peresmian sekaligus latihan olahraga panahan tersebut digelar di Lapangan Tembak Yos Sudarso Lantamal IX, Selasa (27/02/2017).

Pada kesempatan itu, Danlantamal IX dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya yanus olahraga panahan dan latihan yang baru terlaksana pertama kali ini, diharapkan personel tertarik dan akan terus semangat berlatih sehingga mampu memunculkan atlet – atlet panahan di Lantamal IX.

“Selain olahraga panahan, Lantamal IX juga akan membuka sarana olahraga yang kita miliki yaitu olahraga perairan dan diharapkan putra-putri Maluku juga ikut bergabung”, ujar Danlantamal IX.

Latihan panahan itu menghadirkan pelatih yang merupakan atlet cabang olahraga panahan asal Maluku yaitu Dominggus Hellaha. Diawal latihan, pelatih menjelaskan beberapa perlengkapan peralatan beserta fungsinya dan teknik dalam olahraga panahan. Personel Lantamal IX antusias mengikuti materi latihan yang diberikan.

Hadir dalam kegiatan Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi, para Asisten Danlantamal IX, para Kadis/Kasatker Lantamal IX dan personel Lantamal IX yang mengikuti yanus olahraga panahan. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 2457019913199593952

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang