NasDem MTB Utus 10 DPC Ikut Rakernas di Jakarta | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

NasDem MTB Utus 10 DPC Ikut Rakernas di Jakarta

BERITA MALUKU. Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), mengutus sebanyak 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten MTB untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem yang dipusatkan di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, yang rencananya dimulai, Rabu 15 November 2017.

“Dari semua DPC Partai Nasdem yang berjumlah 10 DPC pada setiap kecamatan yang ada di Kabupaten MTB, kita utus semua untuk mengikuti rakernas Partai Nasdem di Jakarta,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten MTB, Gotlief Seleti kepada Berita Maluku  Online, Selasa (14/11/2017).

Seleti mengatakan, dengan memboyong seluruh pimpinan DPC Partai Nasdem Kabupaten MTB itu, membuktikan bahwa pihaknya ikut aktif dalam setiap kegiatan partai, dan ini membuktikan bahwa Nasdem MTB betul-betul mau bekerja keras membangun dan membesarkan partai tersebut.

Menurutnya, selain 10 pimpinan DPC se-kecamatan di Kabupaten MTB yang diutus mengikuti kegiatan tersebut, terdapat pula sejumlah pegurus partai DPD dan DPC setempat yang juga diikutserakan.

Dikatakan rakernas yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 17 November 2017 itu, bakal dihadiri pimpinan wilayah partai Nasdem seluruh Indonesia dan juga para pengurus dan pimpinan Partai Nasdem Pusat (DPP). (PSe)
Partai 1791941008402977695

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang