Ruas Jalan Menuju Dusun Waenewen Bursel Rusak Parah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Ruas Jalan Menuju Dusun Waenewen Bursel Rusak Parah

Ilustrasi
BERITA MALUKU. Satu-satunya akses jalan menuju Dusun Waenewen, Desa Labuang, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) kini mengalami kerusakan parah dan berbahaya bagi pejalan kaki serta pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Menyikapinya, Sekertaris PAC PDIP Kabupaten Bursel, Ronald Latbual mengaku prihatin dengan kondisi jalan yang pernah diaspal tujuh tahun silam sepanjang 7 kilometer itu, karena sampai saat ini belum juga diperbaiki.

“Jalan tersebut sangat penting bagi saudara-saudara kami yang tinggal di dusun Waenewen dan sekitarnya untuk melakukan aktivitas perekonomian. Kalau kondisi jalan sudah rusak seperti itu, tentu akan mengganggu kelancaran aktivitas masyarakat dari dusun Waenewen menuju kota Namrole untuk menjual hasil kebun atau membeli keperluan hidup lainnya,” kata Latbual kepada wartawan di Namrole Senin (23/10/2017).

Latbual berharap Pemda setempat segera memperbaiki kerusakan jalan itu. “Kami berharapat ada keseriusan dari Pemda Bursel untuk memperbaiki jalan dan jembatan yang rusak. Jangan tunggu sampai ada korban dulu baru diperbaiki,” pinta Latbual.

Dikatakan, warga Waenewen juga memiliki hak yang sama untuk mendapatkan perhatian dari Pemerintah. (LE)
Daerah 6996667163429945680

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang