Sambut HUT TNI Ke-72, Kodim Saumlaki Gelar Kegiatan Sosial | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sambut HUT TNI Ke-72, Kodim Saumlaki Gelar Kegiatan Sosial

BERITA MALUKU. Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72, Komando Distrik Militer (Kodim) 1507 Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) menggelar kegiatan sosial dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat.
 
“Menyambut peringatan HUT TNI ke-72 tanggal 5 Oktober mendatang, Kodim 1507 melakukan sejumlah kegiatan sosial antara lain, donor darah gratis untuk masyarakat setempat, anjangsana ke panti jompo serta pantai asuhan dan melakukan doa bersama untuk tanah air,” kata Kasdim 1507 Saumlaki, Mayor Inf. La Wiriadi Sutwijaya mewakili Dandim 1507 Saumlaki, Kolonel Inf. Ryan Heryawan kepada Berita Maluku Online, Jumat (29/9/2017).

Selain kegiatan sosial, perwira menengah TNI ini mengatakan, pihaknya juga menggelar kegiatan olahraga, seperti pertandingan bola voli, menembak dengan senapan angin yang digelar di lokasi pelabuhan Saumlaki.

Semua ini akan berpuncak dengan melakukan upacara bersama untuk memperingati HUT TNI ke-72 pada tanggal 5 Oktober mendatang.

“Setelah itu akan dilakukan sejumlah atraksi dan pameran alutsita dari kesatuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU,” ujar Sutwijaya.

Sutwijaya mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya tujuannya agar membangun kebersamaan sekaligus lebih mempererat hubungan antara masyarakat dan TNI, apalagi tugas pokok TNI membantu masyarakat sebab TNI hadir untuk rakyat dan menjaga keutuhan NKRI, bukan sebaliknya memberikan ketakutan kepada
masyarakat. (Pit)
Daerah 5265733647905760129

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang